Nikahi Mantan PSK, Suami Pulang Kerja Kaget Melihat Istrinya Telanjang dalam Kamar bersama Mantan si Istri

 


Sudah berusaha menerima dan menghapuskan image sang istri dari pekerjaan kotornya di dunia prostitusi dengan menikahinya secara sah, AS masih saja mendapat pengkhianatan.

AS mengira dengan menikahi istrinya, dia akan segera meninggalkan masa kelamnya. Namun nyatanya tidak. Sang istri yang sudah lama berkecimpung di dunia lendir itu seolah sulit melepaskan ‘insting’ untuk melayani nafsu pria selain suaminya.

Parahnya lagi, sosok lelaki yang sedang asyik bercumbu dengannya di dalam kamar di rumah mereka itu adalah bekas pacarnya semasa bekerja di tempat lokalisasi.

Bahkan, perselingkuhan antara mereka masih berlanjut disaat dia telah dipinang oleh AS dan hingga kini.

Meski dapat menutup rapat hubungan gelap selama 2 tahun terakhir, perselingkuhan itu akhirnya terbongkar juga.

Pada Selasa (13/10/2020), AS berhasil menggerebek keduanya.

“Saya pulang cari rumput kok dengar ada suara orang laki-laki dari dalam kamar, saya dobrak lihat istri saya dalam keadaan telanjang sama orang lain,” terang AS.

Spontan, AS yang ketika itu memegang celurit langsung mengayunkannya ke kepala selingkuhan istrinya.

Akibat penganiayaan yang dilakukan AS, pria selingkuhan istrinya mengalami luka parah.

“Kepala belakang sama tangan kena. Itu tangan kena waktu menangkis celurit. Dan kondisi korban masih hidup sudah di Rumah Sakit Bhayangkara,” jelas Kasat Reskrim Polres Lumajang Masykur.

Sedangkan AS diamankan polisi saat berusaha kabur di Balai Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, demikian mengutip 


sumber:TribunWow.com.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nikahi Mantan PSK, Suami Pulang Kerja Kaget Melihat Istrinya Telanjang dalam Kamar bersama Mantan si Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel