Miris! Perempuan Ini Jadi Budak Seks Sang Ayah Selama 20 Tahun hingga Lahirkan 8 Anak

 


Seorang ayah di Argentina tega menjadikan putri kandungnya sendiri sebagai budak seks. Pria bernama Domingo Bulacio itu memaksa sang putri untuk melayani nafsu bejadnya selama hampir 2 abad.

Pria berusia 56 tahun itu terus memperkosa putrinya hingga hamil. Tak hanya sekali, perempuan malang itu bahkan melahirkan 8 anak dari ayah kandungnya sendiri dalam kurun waktu 20 tahun. Kejadian mengerikan ini sendiri terungkap pada Januari 2016.

Kala itu, korban yang tak disebutkan namanya membawa anak bungsunya yang sakit berobat ke dokter. Sebagaimana dinukil dari Metro, Kamis (26/10/2017), dokter saat itu menanyakan siapa ayah dari anak tersebut dan menjadi awal terkuaknya kasus ini setelah korban memilih untuk menjawab dengan jujur.

Bulacio kemudian langsung menjadi target polisi. Namun pria paruh baya itu sempat kabur dan buron selama 45 hari lamanya. Sebelum akhirnya berhasil dijebloskan ke dalam penjara, Bulacio sempat bersembunyi di rumah kerabatnya di Loreto, Santiago del Estero yang berlokasi sekira 48 kilometer (km) dari kampung halamannya.

Setelah dilakukan tes DNA, hasilnya menunjukan bahwa Bulacio memang benar merupakan ayah dari 8 anak yang dilahirkan putrinya sendiri. Berdasarkan laporan media lokal, mimpi buruk yang dialami oleh korban bermula ketika ibunya atau istri Bulacio meninggalkan rumah tanpa membawanya.

Sang ibu diketahui memutuskan untuk meninggalkan Bulacio karena kerap mengalami kekerasan. Ditinggal berdua dengan sang ayah ternyata membawa bencana mengerikan bagi korban. Hidup dalam keterbatasan membuat 6 dari total 8 anak harus tinggal di sebuah pantai asuhan di Eva Peron di Santiago del Estero. Kini kasus Bulacio sendiri telah memasuki tahap persidangan akhir untuk memutuskan hukuman yang tepat untuknya.

sumber :news.okezone.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Miris! Perempuan Ini Jadi Budak Seks Sang Ayah Selama 20 Tahun hingga Lahirkan 8 Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel