Harumkan Nama Jawa Barat Jadi Juara 1 Lida 2020, Ternyata Begini Kondisi Rumah Meli


 Meli Nuryani (16) gadis dipelosok desa yang terpencil di Cianjur Selatan asal Kampung Rawapatat, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Cianjur Selatan, Jawa Barat, menjadi juara 1 Lida Dangdut Indonesia tahun 2020. Namun dibalik kesuksesannya sebagai juara, ternyata sungguh miris melihat kondisi rumah orang tuanya yang sudah tidak layak huni.

Camat Cikadu, Yadi Supriyadi mengatakan, sejak awal kami merasa terharu sekaligus berbangga hati karena utusan peserta Lida Dangdut ada dari perwakilan Desa Sukamulya, kecamatan Cikadu, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Saya terus menyimak perjalanan Lida tahun 2020 ini dan saat Meli Nuryani masuk kedalam 10 besar Lida tahun 2020, kami mewakili warga masyarakat Kecamatan Cikadu saat itu sudah merasa juara satu karena kontestannya diikuti seluruh Indonesia 34 perwakilan dari berbagai provinsi,” ucapnya

“Sejak itu pula kami sudah mengusulkan ketika Meli sudah masuk 10 besar rumahnya mau direhab, karena kami selaku pemerintah setempat harus pedulian juga. Jujur saja keluaga Meli Nuryani tergolong keluarga kurang mampu,” kata Camat Kepada MetroMediaNews.co, Kamis ( 1/10/2020).

Yadi menyambungkan, adapun terkait pembangunan rumah orang tua Meli yang kondisinya sudah tidak layak huni, kami atas nama pemerintah Cianjur mewakili Bupati sudah kordinasi dengan dinas terkait akan segera dibangun.

“Insya allah awal bulan Oktober ini akan segera direhab, termasuk pembangunan MCK dan lain-lainnya. Minta doanya saja dari semua pihak supaya pembangunannya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara Itu Ade (60) Orang tua Meli Nuryani merasa bahagia atas keberhasilan anaknya yang sudah menjadi juara 1 Lida tahun 2020.

“Kami ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung anak saya Meli hingga menjadi juara 1 dikontes Lida Dangdut,” ungkapnya.

Ade menuturkan, pesan kami selaku orang tuanya, semoga Meli selalu menjadi orang yang rendah hati, tidak sombong dan selalu menjalankan sholat yang lima Waktu.

“Sudah 9 bulan kami belum ketemu sama anak kami hanya lewat telpon saja. Jujur saja kami sudah merasa kangen banget. Mudah mudahan pihak Indosiar memberikan ijin Meli untuk pulang dulu, bukan keluarga saja yang menanti, warga juga sama ingin ketemu, mungkin karena adanya pandemi Covid-19 sehingga pihak menejemen Indosiar belum mengijinkan,” tandasnya.

www.metromedianews.co

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harumkan Nama Jawa Barat Jadi Juara 1 Lida 2020, Ternyata Begini Kondisi Rumah Meli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel