Bukannya Bangga, Astrid Malah Pusing Lihat Cinta Kuya Beli Mobil Sendiri

                                                 


                                                        Cinta Kuya (Instagram @cintakuya)

Matamata.com - Keluarga Uya Kuya memang dikenal sebagai keluarga kaya raya. Bagaimana tidak? Seluruh anggota keluarga Uya terjun ke dunia hiburan.

Sang istri, Astrid Kuya, kedua anaknya Cinta Kuya dan Nino Kuya masing-masing memiliki channel YouTube yang subscriber-nya tak sedikit. Tak heran jika kehidupan keluarga Kuya sangat mewah.

                                       Cinta Kuya. (Instagram/@astridkuya)

Bahkan Cinta Kuya yang masih duduk di bangku SMA itu sudah bisa membeli mobil dengan uangnya sendiri. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram sang ibu, Astrid yang baru saja mengunggah foto Cinta bersama mobil barunya.

Bukannya bangga, Astrid justru pusing melihat anaknya beli mobil baru. Hal ini dikarenakan gadis 16 tahun itu membeli mobil lama yakni Lancer tahun 1983. Mobil tersebut bahkan jauh lebih tua dari usia Cinta.

"Setelah nabung selama 7 purnama hehehhe akhirnya si kakak pengen hasil tabungannya buat beli mobil dia pribadi, nanya dong mau mobil kayak apa. Eh tahunya dia pengen cari mobil thn 80/90 an... sesaat mamak pusing busettt nih anak Jadul amat yah xixixixixi nyariii dimana mobil sejadul itu," tulis Astrid dalam caption postingannya.

                                        dan mobil barunya (Instagram.com/astridkuya)

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat girang bersanding yang dibeli dengan hasil tabungannya. Mobil berwarna oranye itu benar-benar terlihat sangat jadul.

Meski demikian, Astrid merasa senang karena sang anak berhasil membeli mobil impiannya dengan uangnya sendiri. "Alhamdulillah akhirnya terwujud mimpi si kk punya LANCER thn 1983 yeyyyyyy dinamain si Jeruk karena warna nya Orange," imbuhnya.

Gadis yang kerap bergaya swag itu mendapat pujian dari netizen karena dinilai memiliki selera yang keren. "Ow. Cinta suka yang vintage!!!," tulis netizen. "Good taste!" puji netizen.

Cinta Kuya memiliki channel YouTube sendiri yang kini telah di-subscribe lebih dari 2,25 juta akun. Tentu saja penghasilan penggemar BTS ini tak sedikit hingga akhirnya bisa membeli mobil impiannya. Salut!

sumber :www.matamata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukannya Bangga, Astrid Malah Pusing Lihat Cinta Kuya Beli Mobil Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel