Viral Video Wanita Diduga Korban Guna-guna, Anak Indigo Sebut Lihat Penampakan

 


Sempat viral rekaman wanita diduga korban guna-guna setelah menolak lamaran dari seorang pria, kini reaksi anak indigo terhadap video itu jadi sorotan publik. Pasalnya, ia mengaku melihat adanya penampakan makhluk halus.

Sebelumnya diketahui, sempat viral video unggahan @anitaaku2_ di TikTok, menceritakan saudaranya yang bertingkah tidak wajar sejak 16 tahun yang lalu sejak menolak lamaran pria asal Jawa Timur.

Diceritakan, wanita yang berada dalam video tersebut kala itu tengah bekerja di Batam. Namun, lantaran kerap tiba-tiba bertingkah histeris, teman wanita tersebut akhirnya menghubungi keluarga untuk memulangkannya.

Tak berbuah hasil ketika berobat ke dokter jiwa, akhirnya wanita tersebut dibawa ke pengobatan alternatif yang dijalankan oleh pemuka agama. Dari sana, sang kiai mengklaim wanita tersebut sedang diguna-guna, hanya saja sudah tak bisa tertolong.

Kini keluarga hanya bisa pasrah. Disebutkan wanita itu kerap berteriak histeris dan menyakiti diri. Meski kadang ngelantur ketika diajak berkomunikasi, wanita tersebut juga masih bisa memahami orang lain.

“Harapan saya bisa sembuh kasihan sudah tersiksa belasan tahun. Yang seharusnya sudah berkeluarga tapi karena keadaan tidak bisa,” ujar akun @anitaaku2.

Menganalisis peristiwa tersebut, Eric, seorang pria yang mengaku indigo dengan akun @ericfivestar di TikTok, menuai perhatian. Pasalnya, ia mengklaim ada sosok misterius di tubuh wanita tersebut.

"Aku, sebagai anak indigo, aku bisa melihat arwah yang ada dalam tubuhnya dia ini adalah nenek-nenek,” ujar Eric dalam unggahannya.

Menurut Eric, arwah nenek-nenek yang ia lihat tersebut masih ada di daerah tempat wanita tersebut tinggal. Adapun dalang dari arwah penasaran itu adalah laki-laki yang sempat melamarnya.

“Ini dibuat oleh lelaki yang pernah dia tolak. Dia meludahi lelaki tersebut, sehingga lelaki tersebut membuat dia seperti ini,” klaim Eric yang mengaku seorang indigo.

Unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 200 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 8 ribu orang. Beragam komentar diberikan. Meski banyak yang tidak percaya, beberapa percaya dan menyayangkan sikap wanita yang terlalu berlebihan kala menolak.

“Kata bunda aku, jangan nolak laki-laki berlebihan atau kasar. Laki-laki itu bisa ngelakuin sesuka mereka untuk mendapatkan apa yang mereka mau,” ungkap akun @nadacaris.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Video Wanita Diduga Korban Guna-guna, Anak Indigo Sebut Lihat Penampakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel