Viral Video Lutfi Agizal Cicipi Odading: Hmm Rasanya Anjayani


Lutfi Agizal kembali menjadi sorotan netizen. Setelah namanya 'tenggelam' beberapa minggu terakhir ini, Lutfi kembali muncul ke publik dan membuat gebrakan baru. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah video
 review saat mencicipi odading, makanan khas Bandung yang sedang viral.

Menariknya, ia menyebut kata-kata tak biasa dalam videonya yang membuat netizen gemas dan terheran-heran.

"Oh ini yang namanya odading, kita coba ya rasanya. Hmm rasanya anjayani, anjayani, anjayani ya bukan A.. itulah. Rasanya kayak Ironman," kata Lutfi dalam videonya.

 Ya, mantan kekasih anak Iis Dahlia itu memplesetkan kata "anjay" yang pernah dikritiknya menjadi "anjayani".

Sontak video Lutfi yang menyebut kata anjayani itu pun dibagikan ulang oleh sejumlah netizen dengan menyertakan caption kritikan. Netizen menyebut Lutfi pansos alias panjat sosial. Kata anjayani bahkan sempat menduduki trending satu di Twitter.

"Saya doang yang emosi ngedenger kata anjayani atau saya yang memang kesel sama orang yg ngomong anjayani nya?," kata akun @kokoro.

"Kemarin koar-koar kata anjay gini-gini, knp sekarang dia bilang sendiri? mungkin krn habis putus terus dapat ganti anjayani kali ya," kata akun @nopartnerr.

"Anjayani ? Cringe lur,tolong ni orang makin ngaco," komentar akun @depiinfy

Melalui Instagram Story-nya, Lutfi menjelaskan makna dari kata anjayani yang disebutkannya. Kata anjayani disebut untuk menggambarkan ekspresi saat tidak bisa menjelaskan sesuatu yang nikmat atau wah.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Video Lutfi Agizal Cicipi Odading: Hmm Rasanya Anjayani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel